Rabu, 15 Desember 2010

ketika HATI tak dapat lagi BERBICARA

Bungkam....
ketika aku terdiam terpaku, meratap kesalahan yang aku lakukan.
mengingat dosa yang aku perbuat.
dimalam gelap dengan tangisannya,,aku mengingat segala hal yang mengembalikan aku kedunia silam ku
ketika itulah mereka tertawa melihat penderitaan aku, aku bagaikan manusia bodoh yang bisa dipermaikan sesuka hati mereka
mereka membuat aku seperti  manusia yang tak layak hidup
ketika itulah mereka menganggap aku lemah dan tak berdaya

Kinii....
apakah kalian puas dengan perilaku kalian bagaikan binatang liar??
apakah kalian siap menanggung segala luka ku selama ini??
kalian bagaikan manusia tanpa dosa.....
yang menganggap semua ini hanya panggung sandiwara yang bisa kalian atur jalan ceritanya.

continue.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar